DetikHot

music

Duh! Eddie Vedder Kehilangan Suara, Pearl Jam Batal Konser

Rabu, 20 Jun 2018 14:05 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Duh! Eddie Vedder Kehilangan Suara, Pearl Jam Batal Konser Foto: Mike Coppola/Getty Images
Jakarta - Grup musik Pearl Jam terpaksa membatalkan penampilannya di O2 Arena, London karena sang vokalis, Eddie Vedder, kehilangan suaranya.

Perihal tersebut disampaikan oleh Pearl Jam lewat pengumuman di akun Twitter resmi mereka. Meski batal, mereka tetap menjanjikan konser pengganti di jadwal yang lain.

"Kami sangat menyesal untuk mengumumkan bahwa kami tidakbisa tampil di O2 Arena di London. Band kami mencoba mencari jadwal pengganti pada pertengahan Juli," tulis pengumuman itu.

"Penyanyi kami Eddie Vedder benar-benar kehilangan suaranya. Ia kini tengah menjalani istirahat vokal untuk beberapa hari ke depan untuk penyembuhan dan dapat bernyanyi pada jadwal tur yang tersisa," sambung keterangan tersebut.

Menurut Pearl Jam, ini adalah kali pertama mereka membatalkan konser karena alasan tersebut. Tampaknya, band grunge pelantun 'Alive' tersebut sangat merasa bersalah kepada penggemarnya atas batalnya penampilan mereka.

"Ed (Eddie Vedder) dan band kami sungguh patah hati memikirkan sejumlah orang yang mungkin datang dari jauh dan telah membuat rencana. Kami mengirimkan permohonan maaf terbesar kepada semua," lanjutnya.

Menurut keterangan yang sama, tiket yang sudah dimiliki oleh para calon penonton masih dapat digunakan untuk pertunjukan pengganti nantinya.

(srs/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed