DetikHot

music

Buka Piala Dunia 2018, Robbie Williams: Mimpi Masa Kecil yang Jadi Nyata

Selasa, 12 Jun 2018 15:51 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Buka Piala Dunia 2018, Robbie Williams: Mimpi Masa Kecil yang Jadi Nyata Robbie Williams Foto: Pascal Le Segretain
Jakarta - Robbie Williams dipercaya sebagai pembuka Piala Dunia 2018. Ia mengaku begitu gembira mendapatkan tawaran tersebut.

Menurutnya menjadi pembuka Piala Dunia 2018 adalah hal langka. Bahkan Robbie Williams menyebut hal itu sebagai mimpi masa kecil yang menjadi nyata, seperti yang dikutip dari NME.

"Aku sudah melakukan banyak hal dalam karierku, dan tampil membuka FIFA World Cup di depan 80 ribu penggemar sepakbola di stadion dan jutaan orang di seluruh dunia terasa seperti mimpi masa kecil yang menjadi nyata," ungkapnya.
"Kami ingin mengajak penggemar sepakbola dan musik untuk berpesta bersama kami di Rusia, di stadion, atau menyalakan TV mereka untuk acara yang tak akan terlupakan," lanjut Robbie Williams.

Rencananya ia akan bernyanyi sebelum kick off pertandingan tuan rumah Rusia melawan Saudi Arabia. Pertandingan itu akan berlangsung pada Kamis (14/6/2018) di Luzhniki Stadium, Moskow.

Tidak sendiri, Robbie Williams juga akan dipasangkan dengan penyanyi Rusia, Aida Garifullina. Namun hingga saat ini, belum diketahui lagu apa yang akan mereka bawakan.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed