DetikHot

music

Demi Lovato Batalkan Konser Beberapa Jam Sebelum Dimulai

Selasa, 12 Jun 2018 11:26 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Demi Lovato Batalkan Konser Beberapa Jam Sebelum Dimulai Foto: Twitter Demi Lovato
Jakarta - Pembatalan konser kembali terjadi. Kali ini, Demi Lovato yang mendadak mengurungkan niatnya untuk naik panggung. Kenapa?

Rencananya konser tersebut digelar pada akhir pekan lalu di The O2 Arena, London, Inggris. Namun Demi Lovato membatalkan konser tersebut beberapa jam sebelum dimulai.

Namun lewat media sosialnya, pelantun 'Let It Go' itu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ia beralasan masalah kesehatan membuatnya tak bisa melunasi keinginan penggemarnya saat itu.

Demi Lovato mengungkapkan dirinya mengalami peradangan pita suara. Atas arahan dokter, ia akhirnya membatalkan konser tersebut demi kesehatannya.

"Aku menulis ini dengan air mata frustrasi dan kesedihan karena aku harus menunda konserku di London di The O2 malam ini karena sangat, amat sakit dan dengan radang pita suara yang telah diperiksa oleh dokter THT," tulis Lovato di Twitternya.


Dengan berat hati, Demi Lovato mengungkapkan dirinya harus memilih pilihan yang sulit. Ia bisa saja memaksakan diri untuk konser malam itu, tapi bayarannya dirinya tak bisa melanjutkan semua sisa turnya.

"Aku amat sangat minta maaf karena telah mengecewakan para penggemarku di London yang telah bepergian berjam-jam untuk menuju ke sini, baik dengan pesawat maupun mobil. Dan kepada seluruh penggemar yang mendapat tiket untuk ulang tahun, liburan atau kesempatan spesial lainnya. Hati saya hancur karena telah membuat kalian sedih," ujarnya.

Sebagai gantinya, Demi Lovato akan menjadwalkan ulang konser di lokasi yang sama. 25 Juni ia pilih sebagai tanggal pengganti konsernya.

"Terima kasih telah mengerti. Aku mencintai kalian," tutupnya.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed