DetikHot

music

Asian Games 2018, Kesempatan Via Vallen Bawa Dangdut Terbang Lebih Tinggi

Jumat, 08 Jun 2018 14:06 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Asian Games 2018, Kesempatan Via Vallen Bawa Dangdut Terbang Lebih Tinggi Foto: Via Vallen (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Di samping namanya yang terus disebut sebagai korban pelecehan di media sosial, Via Vallen terus fokus dengan kariernya. Sebentar lagi, ia siap membawa musik dangdut terbang lebih tinggi lagi.

Via Vallen mendapatkan kesempatan untuk bisa menjadi salah satu pengisi acara di ajang internasional Asian Games 2018. Momen itu diyakini bisa membuat dangdut bisa lebih dikenal hingga ke luar negeri.

"Memang kita akan melibatkan artis penyanyi untuk album Asian Games. Di acara opening dan closing kami panitia Asian Games akan melibatkan beberapa artis di acara pembukaan dan penutupan Asian Games nantinya," ungkap Shanda Kunto, Panitia Pelaksana Asian Games 2018, saat ditemui di Toha Studio, Ciputat, Tangerang Selatan.

"Kemungkinan besar tentunya Via Valen akan tampil di pembukaan nanti, karena ini merupakan lagu theme song yang dibawakan oleh Mbak Via Vallen, kemungkinan besar akan tampil di pembukaan tanggal 18 Agustus nanti," sambungnya.

Nantinya, menurut Shanda, dangdut yang disajikan akan diramu lagi. Pop dangdut dipilih karena dinilai bisa lebih diterima oleh banyak orang.

Sedangkan Via Vallen yang tengah menjadi korban pelecehan di media sosial oleh seseorang yang diduga sebagai pesepak bola terkenal dalam negeri menyebut hanya bisa bersyukur atas kesempatan yang ia dapatkan.

"Alhamdulillah, ini rezeki dari Allah sih, jadi ya saya jalanin, disyukuri aja," kata Via Vallen.



Saksikan juga video 'Via Vallen Akan Nyanyikan Theme Song Asian Games 2018':

[Gambas:Video 20detik]





(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed