DetikHot

music

Selena Gomez Mencoba Mencintai 'Justin Bieber' Lagi di Klip Barunya

Rabu, 06 Jun 2018 11:27 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Selena Gomez Mencoba Mencintai Justin Bieber Lagi di Klip Barunya Foto: Dok. Instagram/selenagomez
Jakarta - Selena Gomez akhirnya merilis video musik 'Back To You' yang sudah ia janjikan sejak beberapa hari lalu. Klip itu ternyata sulit untuk dilepaskan dari kisah cintanya dengan Justin Bieber.

Seperti yang sudah terlihat di teasernya, klip itu mengambil latar tahun 1960-an. Di mana Selena Gomez memulainya dari sebuah pesta.

Di sudut ruangan, ia melihat sesosok pria berambut pirang. Keduanya kemudian saling bertukar kata dan sepakat untuk meninggalkan pesta. Mereka berkomunikasi dengan subtitle layaknya film asing.

Banyak yang beranggapan pria itu diibaratkan sebagai Justin Bieber. Keduanya kemudian sepakat untuk mencuri mobil untuk melakukan perjalanan bersama.
'Back To You' menggambarkan kebersamaan keduanya. Selena Gomez dan 'Justin Bieber' seakan menikmati waktu mereka ketika tengah dimabuk asmara.

Sampai akhirnya rentetan masalah digambarkan menimpa pasangan Selena Gomez, mobil yang dicurinya terbakar. "Aku tidak ingin masuk penjara, itu sangat bodoh," ujar Selena Gomez.

Drama itu pun berlanjut, Selena Gomez kembali ke pesta tadi. Namun ia kemudian menyadari, meski mengulangnya, pria itu tetap menjadi pilihan hatinya.


(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed