DetikHot

music

Synchronize Fest 2018 Umumkan Line Up Fase Kedua

Jumat, 25 Mei 2018 14:51 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Synchronize Fest 2018 Umumkan Line Up Fase Kedua Foto: Synchronize Fest 2018
Jakarta - Setelah mengumumkan daftar penampil fase pertama pada Maret 2018, Synchronize Fest kini mengumumkan fase kedua dari nama-nama artis yang akan manggung di festivalnya tahun ini.

Seperti semangat yang dibawa oleh gelaran pada tahun-tahun sebelumnya, sejumlah penyanyi dan band yang tampil tersebut berasal dari berbagai genre dan generasi.

Mereka adalah Begundal Clan, Down For Life, Dubyouth, Endank Soekamti, Fiersa Besari, FSTVLST, Grrrl Gang, Joni Agung & Double T, Koil, Manjakani, Manumata, Midnight Runners, Mocca, Mooner, Murphy Radio, NDX AKA, Nostress, hingga Pijar.


Selain itu akan tampil pula Pura Saturday, Revenge The Fate, Rock N Roll Mafia, Rocket Rockers, Scared of Bums, Semiotika, Shaggy Dog, Snickers and the Chicken Fighters, Soloensis, Southern Beach Terror, Superman is Dead, Tigapagi, dan Zat Kimia.

Seluruh penampil tersebut akan berbagi panggung dengan mereka yang namanya telah diumumkan untuk tampil pada fase pertama, mulai dari Nasida Ria, Padi Reborn, God Bless, Rhoma Irama, Sheila on 7, hingga Reality Club.


Seperti tahun sebelumnya, para musisi tersebut akan menghibur para penonton lewat lima panggung, yakni Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, dan Gigs Stage selam tiga hari.

Festival musik Synchronize Fest 2018 akan kembali bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tanggal 5 hingga 7 Oktober 2018 akan menjadi waktu terselenggaranya acara tersebut.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed