DetikHot

music

Keluarga Umumkan Pemakaman Avicii Digelar Tertutup

Kamis, 24 Mei 2018 16:29 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Keluarga Umumkan Pemakaman Avicii Digelar Tertutup Foto: DJ Avicii (Instagram Avicii)
Jakarta - Upacara pemakaman DJ Avicii atau Tim Bergling akan digelar tertutup. Hal tersebut umumkan oleh pihak keluarga lewat sebuah keterangan pers.

"Keluarga Bergling kini telah mengkonfirmasi bahwa pemakaman tersebut akan digelar tertutup, dihadiri oleh orang-orang terdekat dengannya," tulis pernyataan tersebut dikutip dari Variety, Kamis (24/5/2018).

Pihak keluarga juga meminta awak media untuk menghargai keputusan keluarga tersebut.


Tampaknya upacara pemakaman yang digelar tertutup tersebut merupakan keinginan dari pihak keluarga. Awak media pun diminta untuk menghargai keputusan tersebut.

"Mereka (keluarga) meminta media untuk menghormati keputusan ini. Tidak ada informasi lanjutan mengenai hal ini," terang pernyataan tersebut lagi.

DJ dan produser berusia 28 tahun tersebut meninggal dunia pada 20 April 2018. Saat itu dirinya tengah berada di kamar hotelnya yang terletak di Oman.


Meninggalnya Avicii saat tengah berlibur tersebut masih menyimpan teka-teki, banyak pihak menduga meninggalnya Avicii disebabkan oleh bunuh diri. Sedangkan pihak kepolisian Oman memastikan bahwa sang musisi meninggal bukan karena tindakan kriminal.

Semasa hidupnya Avicii dikenal sebagai DJ asal Swedia yang berhasil mencetak sejumlah lagu hits yang mendunia. Salah satunya adalah lagu 'Wake Me Up'. Ia juga kerap masuk Forbes sebagai 5 Besar DJ dengan Bayaran Termahal.
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed