DetikHot

music

Alasan Keamanan, Kehlani Tunda Konser di Jakarta

Kamis, 24 Mei 2018 10:11 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Alasan Keamanan, Kehlani Tunda Konser di Jakarta Kehlani. Foto: atlantic records
Jakarta - Penyanyi Asal Amerika Serikat, Kehlani, menunda konsernya di Jakarta. Kondisi keamanan Indonesia menjadi alasan di balik gagalnya acara yang seharusnya digelar akhir pekan ini.

Pengumuman tersebut ditulis olehnya lewat sebuah kicauan di akun Twitter-nya, @Kehlani.

"Seperti yang telah kamu ketahui, konser di Jakarta ditunda karena alasan keamanan nasional. Hatiku tetap bersamamu, Jakarta, tetap aman dan sampai jumpa segera," tulisnya.



Aksi teror memang sempat mengguncang berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari perlawanan teroris di Mako Brimob, Depok, pengeboman di beberapa gereja di Surabaya, hingga penyerangan di Mapolda Riau.

Pelantun 'Good Life' tersebut dijadwalkan akan menghibur penggemarnya di Jakarta pada 26 Mei 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 26 Mei 2018.

Kehlani sempat singgah terlebih dahulu di Singapura untuk konser di Zepp@BIGBOX pada 23 Mei kemarin, sebelum rencananya bertolak ke Jakarta. Sayangnya kunjungan Kehlani ke Jakarta terpaksa batal.

Meski demikian pihak promotor berjanji akan mengatur ulang jadwal konser penyanyi tersebut. Hingga kini belum ada kejelasan kapan konser tersebut akan benar-benar diadakan.

"Tanggal baru untuk konser Kehlani di Jakarta akan diumumkan segera di akun Instagram kami," tulis Harika Event lewat Instagram-nya.

Saksikan video Kehlani Tunda Konser di Jakarta:

[Gambas:Video 20detik]




(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed