Kenang Ibunda, Harry Minta Elton John Tampil di Resepsi Pernikahannya

Ken Yunita - detikHot
Minggu, 20 Mei 2018 05:16 WIB
Foto: Getty Image
Jakarta -

Elton John diketahui memiliki hubungan yang sangat dengan keluarga kerajaan Inggris. Penyanyi kawakan itu pun diminta tampil di acara resepsi makan siang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Resepsi itu digelar usai upacara pemberketan di Kapel St. George di Kastil Windsor, Inggris. "Sir Elton John telah tampil dalam Resepsi Makan Siang untuk para tamu yang merayakan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle," tulis pernyataan resmi Istana Kensington.

Menurut rilis resmi kerajaan itu, penampilan Elton John resepsi yang digelar di Aula Kastil Windsor itu diminta langsung oleh Pangeran Harry.

"Sir Elton tampil untuk kedua mempelai dalam rangka menghargai koneksi dekat yang dimilikinya dengan Pangeran Harry dan keluarga," lanjut pengumuman itu.

Elton diketahui merupakan salah satu teman dekat ibunda Pangeran Harry, mendiang Putri Diana sebelum meninggal.

Pangeran Harry menginginkan kenangan akan ibunya muncul dalam pernikahannya. Tak heran jika keluarga Putri Diana ikut menjadi bagian dalam pernikahannya dengan Meghan Markle.

Tak cuma hadir, salah satu saudara kandung Diana, Lady Jane, memberi pembacaan. Kenangan akan Putri Diana juga dihadirkan dalam buket bunga.



(ken/ken)