DetikHot

music

Ada Danilla hingga Petra Sihombing di Mini Album Rock N Roll Mafia

Selasa, 15 Mei 2018 11:24 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Ada Danilla hingga Petra Sihombing di Mini Album Rock N Roll Mafia Rock N Roll Mafia. Foto: dok. UrbanGigs x Unreleased Project
Jakarta - Band elektronik asal Bandung, Rock N Roll Mafia, baru saja merilis mini album baru yang diberi tajuk 'Unison'. Album tersebut berisikan 4 lagu.

Dalam mini album yang merupakan lanjutan dari album 'Prodigal' (2012) tersebut, Rock N Roll Mafia turut menggandeng sejumlah penyanyi lainya, di antaranya Neonomora, Danilla, hingga Petra Sihombing.

"Itu adalah hasil rundingan bersama anak-anak. Kami sepakat ingin mencoba berkesperimen dengan vokalis-vokalis yang berkarakter kuat," jelas manajer Rock N Roll Mafia, Lucky Sarwo melalui keterangan pers yang diterima detikHOT, Selasa (15/5/2018).

Grup musik berisikan Hendra Jaya Putra (progammer/synthesizer), Eky Darmawan (vokal/gitar), dan Bueno Jurnalis (bass/vokal) telah menggarap 'Unison' sejak 2017. Bersama musisi pendukung, ketiganya melakukan karantina pada Oktober hingga November tahun lalu.

Selain Petra Sihombing yang membawakan dan memproduseri 'Intoxicated' dalam album ini, sang adik, Ben Sihombing, juga turut terlibat dalam penulisan lagu 'Peculiar Things' yang kemudian dibawakan oleh Danilla.

'Peculiar Things' juga ditulis oleh Ratih Suryahutamy atau Neonomora. Ia juga menulis sendiri lagu Crystalized yang ia nyanyikan.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed