DetikHot

music

David Tertawakan Klaim KDRT Terbukti versi Gracia Indri

Kamis, 10 Mei 2018 19:12 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
David Tertawakan Klaim KDRT Terbukti versi Gracia Indri David NOAH tertawakan klaim pihak Gracia Indri soal KDRT. Foto: Wisma Putra
Jakarta - David Albert 'NOAH' dan Gracia Indri memang sudah resmi bercerai. Tapi ada saja yang masih diungkit.

Setelah versi Gracia Indri menyebut bahwa tindakan KDRT terbukti, pihak sang keyboardis NOAH itu malah heran dan tertawa saja. Sebab, pengacara Gracia dinilai asal bicara.

Pun begitu soal nafkah. Kuasa hukum David, Ina Rachman mengatakan bahwa tak ada yang terbukti soal materi gugatan Gracia yang menyinggung nafkah dan kekerasan.



"Kami lega akhirnya keputusan sesuai keinginan kami. Artinya bercerai tapi masalah KDRT dan masalah tidak dinafkahi itu tidak terbukti. Karena ada perbedaan persepsi sama sana. Katanya putusan cerai terus KDRT terbukti. Kita cuma ketawa," ungkapnya di Trans TV, Tendean, Jaksel, Kamis (10/5).

Ina mengatakan, pihak Gracia hanya mengacu pada saksi yang dibawa. Soal keterangan saksi tentu saja akan selalu 'memenangkan' pihak pembawanya yakni Gracia.

Ina menegaskan bahwa David samasekali tak terbukti lalai memberi nafkah dan melakukan KDRT. Yang ada justru cekcok hingga terjadi adu pukul, itupun tak dijadikan bahan menyerang balik Gracia.

"Jadi kalau masalah pihak sana beda persepsi itu urusan pihak sana dan telinganya. Karena kalau saya, saksi yang mereka ajukan untuk KDRT itu adalah saksi yang hanya mendengar cerita dari Gracia. Bukan saksi yang melihat langsung kejadian," urainya.
(srs/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed