Penukaran Tiket Konser Paramore Bisa Dilakukan di Hari H

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 09 Mei 2018 18:53 WIB
Foto: Twitter Paramoremusicom
Jakarta - Kendati sempat mengalami penundaan pada 16 Februari, Paramore dipastikan akan melangsungkan konser pada 25 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Lalu, bagaimana dengan pengembalian uang bagi yang membatalkan tiketnya dan bagaimana proses penukaran tiket untuk yang masih berminat menonton?

Menurut Head of Content BookMyShow Indonesia, Ben Mukti, tak banyak pembeli yang melakukan pembatalan pembelian dan meminta pengembalian uang. Jumlahnya hanya sekitar 30 persen dari total pembeli.

"Walau tanggal belum dipastikan, tapi Paramore bikin video mereka akan kembali (ke Indonesia) dan itu menangkan para fans," ungkap Ben Mukti ditemui pada jumpa pers yang berlangsung di Kolega Coworking Space, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

Untuk proses pengembalian uang bagi penonton yang batal telah dilakukan sejak Februari hingga Maret lalu.

"Kami kasih opsi kalau mau keep silahkan, masih bisa ditukar di hari H. Kalau refund, Maret sudah hampir 100 persen," kata Ben.

Sedangkan hingga kini tiket konser Paramore masih tersedia dalam jumlah terbatas. Uniknya, meski ditunda, justru banyak para calon penonton yang kemudian membeli tiketnya.

"Malah penjualannya ada terus dan grafiknya semakin naik. Kirain mentok dari kemarin. Ternyata sekarang ada aja yang beli, berartikan masih antusias," ujar Ben.

Pemiliki tiket hasil kuis atau perlombaan pun tak perlu khawatir. Penyelenggara menjanjikan tiket mereka masih bisa dipergunakan pada konser Agustus nanti.

"Bisa dipakai, hanya saja kalau giveaway nghak bisa direfund," ucapnya.

[Gambas:Video 20detik] (srs/nu2)