Angela Vero Konsisten Buat Lagu Berpesan Positif

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 04 Mei 2018 19:08 WIB
Angela Vero. Foto: Nugraha Rodiana
Jakarta - Jengah dengan lagu sedih yang mendayu-dayu, Angela Vero memilih, setidaknya untuk saat ini, membawakan lagu-lagu yang memberikan pesan positif.

"Sebenarnya (tentang apa lagu-laguku) itu juga tergantung mood aku, tapi kalau aku bikin lagu itu udah pasti bakal lebih positif gitu sih," ujarnya kepada detikHOT dalam acara d'HOT Music Day, baru-baru ini.

Penyanyi yang besar di Belanda tersebut mengungkapkan, meskipun ia harus menulis lagu dengan tema yang sedih, ia berusaha agar lagu tersebut tetap membawa pesan yang dapat menyemangati pendengarnya.



"Walaupun misalnyakalau baru putus atau apa, kan sedih kan, tapi kalau aku bikin lagu dari mood itu, tetap aku bikin lagu yang ke positif gitu sih. Jadi aku selalu work on biar bisa sharing yang positif-positif aja," ungkapnya.

Keputusan Angela Vero tersebut tak lepas dari cita-citanya di dunia musik. Ketika memutuskan untuk bernyanyi, ia berharap dapat menginspirasi banyak orang lewat musiknya.

Angela Vero. Angela Vero. Foto: Nugraha Rodiana


"Kalau menurut aku memang my goals in music itu supaya bisa menginspirasi orang lewat lagu dan aku juga pikir kalau misalkan aku sharing-nya positive vibe, ya aku dapatnya juga positif," katanya.

Ia juga merasa industri musik sudah terlalu banyak dipenuhi oleh lagu-lagu dengan tema sedih. Lewat lagunya, ia mencoba memberikan sesuatu yang lain.

"Kayanya lagu galau juga sudah cukup banyak, aku yang positif aja deh," ucapnya. (srs/dar)