Nostalgia Bareng Iwa K, NEO dan Sweet Martabak Weekend Ini

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 02 Mei 2018 17:54 WIB
Iwa K Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Musik 90-an memang sedang kembali digemari. Untuk yang ingin nostalgia, ada Iwa K, NEO, dan Sweet Martabak di akhir pekan ini.

Mereka bakal menjadi penampil di ASMIDIGI Fest 2018. Acara itu akan berlangsung di Kampus IBM ASMI, Kayu Putih, Jakarta Timur pada 4 dan 5 Mei 2018.

"Melanjutkan ASMIDIGI Fest yang pertama, ASMIDIGI Fest tahun ini akan dibuat lebih atraktif dan memotivasi para generasi muda Indonesia agar menjadi kreatif, inovatif dan produktif khususnya untuk mahasiswa dan mahasiswi IBM ASMI," ujar Angelica Tengker selaku Ketua YLPG Institut Bisnis dan Multimedia ASMI dalam keterangan persnya.


Tak hanya Iwa K, NEO, dan Sweet Martabak, ada juga pengisi acara lainnya di gelaran tersebut. Putra Nababan sebagai Narasumber dalam Workshop bertema Digital Journalism juga bakal hadir.

"Sebagai penyelenggara kami berharap ASMIDIGI Fest dapat memberikan energi positif bagi para pengunjung sehingga mereka termotivasi lagi untuk terus berkarya dan berinovasi," ujar Ipung Purwanto selaku CEO Commeet Indonesia. (dar/dar)