DetikHot

music

Ikke Nurjanah Ikhlas Buang Klip Sebelum Tayang karena Berhijab

Jumat, 27 Apr 2018 12:04 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ikke Nurjanah Ikhlas Buang Klip Sebelum Tayang karena Berhijab Ikke Nurjanah Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Memutuskan untuk berhijab membuat Ikke Nurjanah berani ambil semua risikonya, termasuk 'membuang' video klip yang sudah dia buat meski belum tayang.

Ikke Nurjanah pun tak mau menyalahkan manajemen. Ia mengatakan klip tersebut memang sudah dibuat karena menjalani rencana kerja selama setahun.

"Manajemen kan sudah menata pekerjaan dari awal tahun sampai akhir tahun, sementara haji itu di pertengahan jelang akhir tahun. Ada pekerjaan di belakang sana, kayak video klip saya sudah buat tapi saya sudah hijab," cerita Ikke Nurjanah ditemui di Hotel Kempinski, Bunderan HI, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018) malam.


"Jadi tadinya saya pikir nggak apa-apalah kan cuman dalam perjalanannya kita rembukan, kita menyepakati, saya juga ada kontrak dengan label, alhamdulilah label saya support, manajemen support, kita meeting dulu, 'Ini gimana? Artisnya sudah mulai berhijab,' label support mengganti semua cover dan sebagainya," sambungnya.

Dengan begitu Ikke Nurjanah akan membuat video klip baru yang sesuai dengan penampilannya kini. Video klip yang tadinya sudah jadi pun rela tidak ditayangkan.

"Kita bikin klip dengan hijab semua alhamdulilah saya bersyukur tidak dipersulit. Ada, lagu baru, dia nggak tayang," pungkas Ikke Nurjanah.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed