DetikHot

music

Dea Ananda Balas 'Hapus Aku' Nidji dengan 'First Love'

Jumat, 27 Apr 2018 11:28 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dea Ananda Balas Hapus Aku Nidji dengan First Love Dea Ananda Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Di tengah kesibukannya mengurus keluarga, Dea Ananda menyempatkan untuk berkarya. Sebuah lagu baru ia rilis yang menjadi jawaban dari 'Hapus Aku'.

'Hapus Aku' memang diciptakan oleh Ariel, gitaris Nidji yang juga suami Dea Ananda. Ia menyebut lirik di dalam lagu itu tertuju kepada dirinya.

Kini, mantan penyanyi cilik tersebut seakan ingin menjawab lagu yang diciptakan sang suami. Ia memberi judul lagu itu dengan 'First Love'.

"Kemarin baru ngeluarin single, judulnya 'First Love'. Aku yang nyiptain, produsernya suamiku sendiri. Chessy banget sih, tapi ya memang gitu," ungkap Dea Ananda di Hotel Kempisnki, Bundaran HI, Jakarta Pusat.


Ia menyebut lagu itu dibuat dalam waktu singkat. Untuk urusan lirik, Dea Ananda hanya butuh waktu sehari untuk menyelesaikannya.

"Liriknya aku, melodinya aku, aransemennya dia (Ariel)," terangnya.

Dea Ananda dan Ariel 'Nidji'Dea Ananda dan Ariel 'Nidji' Foto: Ismail/detikHOT
Di departemen musik, Dea Ananda ingin menyajikan nada-nada lawas. Ia mengaku terinspirasi dari M2M.

"Tapi sebenarnya 70 persen, aku membuat melodi ini sangat 90-an. Sangat 90's. Ini kayak M2M. Jadi aku nggak mau jauh dari situ dan karena memang sekarang tren 90-an dan 2000 awal juga lagi balik kan. Jadi aku nggak mau sok dibikin kekinian banget takutnya aneh," tandasnya.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed