DetikHot

music

Kanye West Ditinggal Manajer (Lagi)?

Rabu, 25 Apr 2018 15:21 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Kanye West Ditinggal Manajer (Lagi)? Kanye West Foto: dok. Instagram
Jakarta - Kabar kurang enak kembali datang dari Kanye West. Sang rapper dikabarkan kembali ditinggal oleh manajernya.

Dilansir Vulture, Scooter Braun, manajer Kanye West dikabarkan sudah tidak lagi menangani suami Kim Kardashian itu. Hal itu tampaknya juga buntut dari ulah Kanye West sendiri.

Awalnya, Kanye West meminta untuk timnya bekerja full time untuk dirinya. Jika permintaan itu tidak diindahkan, para kru diminta untuk pergi meninggalkannya.


Jengah dengan situasi itu, Scooter Braun dikabarkan memilih hengkang. Hal itu tentu menjadi kerugian bagi Kanye West, sebab Scooter Braun bukan hanya bertindak sebagai manajer, tapi juga pengacaranya.

Padahal, Scooter Braun juga belum lama menangani Kanye West. Ia mulai aktif bekerja sama dengan pelantun 'Fade' tersebut pada beberapa bulan lalu menggantikan Izvor Zivkovic.


Bagi Scooter Braun, pergi meninggalkan Kanye West mungkin tidak terlalu buruk. Sebab hingga saat ini, ia masih aktif menjadi orang andalan Justin Bieber hingga Ariana Grande.

Tidak sampai di situ, kabar jika Kanye West menjadikan mertuanya, Kris Jenner sebagai manajer juga sepertinya tidak benar. Pasalnya, Kris Jenner mendukung karier anaknya, Kim Kardhasian yang kini rumah tangganya sedang ada di ujung tanduk dengan Kanye West.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed