detikHot

music

Jelang Konser di Jakarta, Kehlani Buka Orientasi Seksualnya

Selasa, 24 Apr 2018 12:51 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kehlani. Foto: Kevin Winter/Getty Images for Coachella Kehlani. Foto: Kevin Winter/Getty Images for Coachella
Jakarta - Baru-baru ini Kehlani buka-bukaan mengenai orientasi seksualnya di Twitter. Cuitan tersebut kemudian dihapus oleh penyanyi R&B asal Amerika Serikat tersebut.

Dikutip dari NME, Selasa (24/4/2018), Kehlani di akun Twitter-nya sempat menuliskan, "Saya adalah queer. Saya tidak bi (biseksual), tidak juga lurus (straight/heteroseksual). Saya tertarik pada perempuan, laki-laki, SANGAT tertarik pada laki-laki queer, orang-orang tanpa biner gender, orang-orang interseks, dan transgender. Halo selamat pagi. Apakah itu menjawab pertanyaanmu?"

Sebelum keduanya dihapus, Kehlani juga menambahkan, "Aku JARANG tertarik pada pria lurus (heteroseksual)."

Setelah menarik menghapus cuitannya tersebut, Kehlani pun menjelaskan apa yang membuatnya menarik kembali pernyataannya tersebut dalam cuitan lainnya.

"Aku menarik kembali tweet tentang queer-ku karena aku telah dikoreksi tentang bagaimana caraku mengurutkan spektrum gender dan aku sangat sangat sensitif untuk menyakitir orang lain terutama ketika aku hanya bermaksud untuk memberikan apresiasi," tulisnya.

"Poinnya adalah aku sangat mencintai dan mencintai semua jenis gender yang ada," tambahnya.

Dalam cuitan berikutnya, Kehlani juga menuliskan bahwa dirinya tak keberatan untuk dikoreksi dan diajari apabila ia salah. Kehlani juga menyadari ia memiliki tanggung jawab yang besar ketika melepas sebuah pernyataan di depan umum.

Akhir Mei nanti, Kehlani akan menyapa penggemarnya di Jakarta. Pelantun lagu 'Gangsta' dan 'Good Life' tersebut akan tampil di Tennis Indoor Senayan pada 26 Mei 2018.

Pantuan detikHOT di situs penjualan tiket BookMyShow, harga tiket Kehlani untuk kelas Tribune dibanderol sebesar Rp 600 Ribu, Festival sebesar Rp 750 Ribu, dan Rp 1 Juta untuk VIP.
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com