DetikHot

music

Avicii Tinggalkan Proyek Musik yang Belum Rampung

Selasa, 24 Apr 2018 11:35 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Avicii Tinggalkan Proyek Musik yang Belum Rampung Foto: DJ Avicii (Instagram Avicii)
Jakarta - Sebelum ditemukan meninggal dunia, Avicii ternyata tengah menggarap sebuah proyek musik. Garapan tersebut tak selesai ketika ditinggal penciptanya.

Hal tersebut diungkapkan Neil Jacobson, Eksekutif A&R dari Geffen Records kepada Variety. Proyek itu dinilainya sungguh tidak biasa.

"Kami sedang mengerjakannya dan itu adalah musik terbaiknya selama bertahun-tahun, sejujurnya. Dan saya tahu karena saya menjadi A&R dari album-albumnya. Dia sangat terinspirasi. Dia sangat menjiwai," ujar Neil Jacobson.


Selama sebulan terakhir, Neil Jacobson mengaku dirinya begitu intens bekerja sama dengan Avicii. Pada suatu sesi, yang kemudian menjadi pertemuan terakhirnya, ia meminta DJ pemilik nama asli Tim Bergling tersebut untuk menyudahi pekerjaannya.

"Kami sebenarnya mengakhiri sesi itu karena Tim akan terus bekerja 16 jam langsung, seperti kebiasaannya. Kamu harus menariknya keluar," ungkapnya.

AviciiAvicii Foto: DJ Avicii (Instagram Avicii)
Sayangnya, proyek musik tersebut itu kini masih menjadi rahasia. Sesi pembuatan lagu akhirnya harus benar-benar terhenti setelah Avicii ditemukan meninggal dunia di Muscat, Oman.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari polisi terkait penyebab meninggalnya pelantun 'Hey Brother' itu.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed