DetikHot

music

Gandeng Rossa, Anggun Coba Obati Kerinduan Fans Indonesia

Senin, 23 Apr 2018 17:48 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Gandeng Rossa, Anggun Coba Obati Kerinduan Fans Indonesia Anggun dan Rossa Foto: Universal Music Indonesia
Jakarta - Punya karier internasional yang bagus membuat Anggun tak bisa sering pulang ke Indonesia. Perasaan rindu penggemarnya pun coba ia obati dengan lagu baru bersama Rossa.

Lagu tersebut adalah 'The Good is Back'. Di single itu, ia mencoba menyampaikan pesan yang dalam dengan nada bertempo sedang.

"Saya sudah terlalu lama tak berada di Indonesia. Fans memaklumi karena saya memiliki karir internasional, namun saya tetap merasa bersalah karena tak bisa hadir sesering yang saya inginkan," ujar Anggun dalam keterangan persnya.


"Itulah kenapa saya berpikir untuk meluncurkan single baru dengan duet bersama penyanyi perempuan Indonesia favorit saya, Rossa. Ini adalah untuk menyampaikan kepada semua fans bahwa Indonesia masih tetap sangat istimewa untuk hati saya," lanjutnya.

Dari dapur lirik, ia mencoba untuk memberikan semangat kepada pendengarnya untuk bangkit dari hubungan yang kacau. Wanita yang juga belum lama melepas album berjudul '8' itu merasa banyak orang yang pernah merasakan hal tersebut.

"Bagaimana membangun kembali dirimu dan menyambut sinar mentari bersinar lagi di hidupmu. Semua orang pernah mengalami hal ini dan itulah mengapa lagu ini begitu penting bagi saya," tandasnya.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed