detikHot

Wawancara Eksklusif

Meghan Trainor: Menang Grammy Tak Jamin Karier Musisi akan Moncer

Senin, 23 Apr 2018 16:32 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Meghan Trainor. Foto: Getty Images Meghan Trainor. Foto: Getty Images
Jakarta - Punya koleksi Piala Grammy Awards ternyata tidak bisa menjamin karier musisi akan cemerlang. Setidaknya itu yang dikatakan Meghan Trainor.

"Awalnya saya mengira segalanya akan lebih mudah ketika memenangkan penghargaan, saya pikir semua pintu akan terbuka untuk saya. Nyatanya tidak, saya tetap harus bekerja dengan sangat keras," ungkapnya kepada detikHOT.

Pada 2016, Meghan Trainor berhasil mencuri perhatian dunia. Ia bahkan berhasil memenangkan Grammy Awards dalam kategori Best New Artist.

Tidak hanya Grammy, ia juga pernah memenangkan sejumlah penghargaan lainnya. Penyanyi lagu 'All About That Bass' tersebut memiliki pandangannya sendiri terhadap penghargaan yang ia peroleh.


Menurut Meghan Trainor, penghargaan itu pada akhirnya menjadi pengingat ia berada di jalur yang benar dan melakukan hal yang tepat.

"Akhirnya Grammy (dan penghargaan lainnya) hanya menjadi pengingat bahwa saya melakukan yang benar, memilih hal yang tepat dan saya menyukai apa yang saya lakukan," sambungnya.

Lantas pernahkah Meghan Trainor merasa terbebani oleh penghargaan yang diperolehnya?

"Ketika saya mendapatkan Grammy (dan penghargaan lainnya), saya merasa mendapat tekanan untuk melakukan yang terbaik atau menjadi besar setelahnya, tapi sekarang sudah tidak lagi," jawabnya.

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed