detikHot

Wawancara Eksklusif

Depresi Pasca Operasi, Meghan Trainor Kini Hidup Lebih Sehat

Senin, 23 Apr 2018 15:22 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Meghan Trainor. Foto: Getty Images Meghan Trainor. Foto: Getty Images
Jakarta - Meghan Trainor sempat mengalami depresi setelah menjalani dua kali operasi suara. Pada 2015 lalu, penyanyi lagu 'All About That Bass' tersebut memang sempat mengalami masalah pada pita suaranya.

Kini dirinya merasa sudah berangsur membaik. Ia bahkan tak ragu untuk terbuka mengenai proses pemulihan dan titik terberat dalam hidupnya kepada sejumlah media, salah satunya detikHOT.

"Setelah operasi, saya mengalami gangguan yang disebut pain disoreder, rasanya saya tidak mau menggerakan tubuh saya dan saya sangat takut akan mati," kenang Meghan Trainor kepada detikHOT, baru-baru ini.

Namun ia kemudian bangkit atas dukungan keluarga dan tunangannya, Daryl Sabara, yang selalu mendampinginya selama masa pengobatan.

Ia juga memperbaiki pola hidupnya dengan berhenti minum alkohol dan lebih banyak mengonsumsi makanan sehat.

"Saya banyak menghabiskan waktu dengan dokter, keluarga, tunangan saya. Saya memperbaiki pola makan saya dan berolah raga, ini sangat membantu. Juga meminum banyak air dan berhenti minum alkohol," kisahnya.

Kini Meghan Trainor siap kembali ke panggung hiburan. Baginya, selain keluarga dan tunangan, dirinya juga merasa sangat terbantu oleh teman-temannya di industri musik.

"Yang membuat saya terus melakukan ini (bernyanyi) adalah band saya, tim saya, keluarga saya. Mereka terus mengingatkan saya betapa beruntungnya saya bisa mendapatkan karier seperti ini. Saya hanya ingin membuat mereka bangga dan bahagia," tuturnya.

[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed