DetikHot

music

Intip Aksi Nia Ramadhani saat Jadi Model Video Klip

Minggu, 22 Apr 2018 16:27 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Intip Aksi Nia Ramadhani saat Jadi Model Video Klip Foto: Nia Ramadhani (YouTube)
Jakarta - Nia Ramadhani kembali menjadi model video klip. Kali ini, Nia Ramadhani menjadi model video klip grup vokal Trisouls. Lewat single terbaru grup vokal tersebut yang berjudul 'Isyarat', Nia Ramadhani memperlihatkan aksinya.

Dalam video klip tersebut, Nia Ramadhani menjadi lawan main Surya Sahetapy. Surya Sahetapy adalah anak dari Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Di kesempatan kali ini, Nia juga mempergunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan Surya. Sebagaimana diketahui, Surya adalah anak muda yang sejak kecil sudah tunarungu.



Grup vokal yang terdiri dari Jesse Thomasmore, Yerry Ririassa, dan Damien Jonathans sangat senang bisa kerja bareng dengan Nia Ramadhani. Jesse Thomasmore menjelaskan bagaimana sampai akhirnya Nia Ramadhani bisa bergabung dalam karyanya ini.

"Sebelumnya kita menghubungi Nia lewat DM Instagram, ya kita nggak terlalu berharap banyak akan dibalas. Eh ternyata dibalas oleh Nia. Kita senang sekali Nia mau kerja bareng sama kita," jelas Jesse saat ditemui di Sekolah Santi Rama, Cilandak, Jakarta Selatan.

Mereka mengatakan, Nia adalah sosok yang sangat baik. "Jadi ceritanya video klip di sini tuh dua orang teman yang menjaga sebuah toko. Nah si Surya ini adalah penyandang tunarungu yang komunikasinya menggunakan bahasa isyarat. Nia pun sempat belajar beberapa bahasa isyarat sebelumnya," kata Jesse.

Intip Aksi Nia Ramadhani saat Jadi Model Video KlipFoto: Grup vokal Trisouls (Rachman Haryanto)


Lantas bagaimana dengan Surya?

"Alasan kita memilih Surya karena memang konsep awalnya kami ingin berbagi ke teman-teman tunarungu. Jadi Surya itu adalah wakil dari teman-temannya tunarungu sendiri yang mengambil bagian dari lagu kami," papar Jesse.

Single 'Isyarat' sendiri menyelipkan pesan untuk meningkatkan kepedulian terharap penyandang disabilitas.

"Jadi sebenarnya mereka (penyandang disabilitas) nggak kalah sama kita. Mereka itu muda dan punya talenta yang luar biasa," kata Jesse.

[Gambas:Youtube]




(wes/ass)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed