DetikHot

music

Ariana Grande Melawan Rasa Takut di 'No Tears Left to Cry'

Jumat, 20 Apr 2018 12:03 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Ariana Grande Melawan Rasa Takut di No Tears Left to Cry Ariana Grande Foto: Getty Images/Dave Hogan for One Love Manchester
Jakarta - Ariana Grande akhirnya memenuhi janji untuk melepas lagu barunya. 'No Tears Left to Cry' dirilis bersamaan dengan video musiknya.

Sama seperti teaser yang pernah dirilis, di klip tersebut Ariana Grande seperti ingin melawan rasa takut dengan menggambarkan anti gravitasi. Jejeran gedung di keempat sisi layar memulai video itu.

Ariana Grande kemudian melanjutkannya dengan aksinya duduk di sebuah jendela bulat. Ia lalu berdiri di dinding dan berjalan ke atap gedung tersebut.


Dari BBC, Ariana Grande sepertinya ingin menyindir aksi serangan bom di Manchester pada Mei 2017. Di mana saat itu 22 orang meninggal dunia ketika konsernya baru saja selesai di lokasi yang sama.

Setidaknya hal itu tersirat dari lirik yang ia sampaikan berikut ini. "Ain't got no tears left to cry. So I'm loving, I'm living, I'm picking it up"

Pada lirik lainnya, Ariana Grande konsisten untuk terus mengatasi rasa takut dan perasaan penuh benci, "Don't matter how, what, when, who tries it."

[Gambas:Youtube]


(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed