DetikHot

music

Rayakan 17 Tahun Album Kedua, Koil Garap Showcase

Kamis, 19 Apr 2018 17:18 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Rayakan 17 Tahun Album Kedua, Koil Garap Showcase Koil Foto: Asep/detikHOT
Jakarta - Banyak yang bilang bahwa album kedua akan sangat menentukan bagi perjalanan karier dari seorang musisi atau pun sebuah band. Hal tersebut rupanya terjadi pada Koil.

Bagi band cadas tersebut, album kedua mereka yang bertajuk, 'Megaloblast' patut untuk dirayakan. Di tahun ke-17 dari pertama kali album itu diluncurkan, Koil pun membuat sebuah showcase.

Showcase bertajuk 'Koil Megaloblood' itu akan diselenggarakan esok hari, Jumat, 20 April 2018 di Spasial, Bandung, Jawa Barat.


Yang spesial, dalam showcase-nya nanti, Koil untuk pertama kalinya akan membawakan secara live lagu-lagu tak dirilis yang sebelumnya menjadi materi dari album tersebut.

"Showcase ini sengaja mengangkat album 'Megaloblast' karena materi dalam album ini dianggap masih relevan untuk diperdengarkan hingga saat itu," tulis keterangan pers yang diterima oleh detikHOT, Kamis (19/4/2018).

Dalam showcase tersebut akan tampik pula Under The Big Bright Yellow Sun dan Pelteras.

'Megaloblast' adalah album milik Koil yang rilis pada 2002. Album ini disebut-sebut sebagai titik peralihan dimana Koil akhirnya masuk ke dalam industri.
(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed