DetikHot

music

Rilis Besok, Ini 3 Bocoran soal Lagu Baru Ariana Grande

Kamis, 19 Apr 2018 15:32 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Rilis Besok, Ini 3 Bocoran soal Lagu Baru Ariana Grande Ariana Grande Foto: Dave Hogan/Getty Images
Jakarta - Warga di dunia maya seperti sudah tak sabar menanti hadirnya lagu baru Ariana Grande. Akan dirilis Jumat (20/4/2018), ini tiga bocoran yang harus kamu tahu.

Setelah peristiwa ledakan bom di Manchester, tepat setelah dirinya selesai konser, Ariana Grande memutuskan untuk vakum dari panggung musik. Comeback-nya kini ditandai dengan hadirnya sebuah lagu baru.

Berikut adalah tiga bocoran yang perlu kamu tahu tentang lagu baru Ariana Grande dari NME, Kamis (19/4/2018).

Judul Lagu

Judul lagu itu memang sudah dibocorkan langsung oleh Ariana Grande. Ia pernah berkicau sebuah kalimat yang ternyata adalah judul dari single yang akan ia rilis tersebut hanya saja secara terbalik.


Namun ketika diperhatikan, tulisan tersebut adalah 'No Tears Left to Cry'. Ariana Grande juga sudah mengonfirmasinya, ia memastikan itu memang judul lagu barunya.

Tanggal Perilisan

Masih dari unggahan yang sama, Ariana Grande memberikan bocoran akan merilis 'No Tears Left to Cry' pada tanggal 20 April. Hal itu terlihat dari '4.20' yang ia tulis di media sosialnya.

Kolaborasi

Untuk urusan musik, sepertinya Ariana Grande akan tampil seorang diri. Namun ia diyakini akan berkolaborasi dengan seorang sutradara bernama Dave Meyers yang juga pernah menangani 'Havana' Camila Cabello.

Ariana GrandeAriana Grande Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Sayangnya, belum ada bocoran kapan klip tersebut akan dirilis. Bukan tidak mungkin akan dilepas bersamaan dengan singlenya, besok.

Selain itu, ada juga nama Savan Kotecha. Ia dikenal sebagai penulis dan diyakini membantu Ariana Grande merampungkan 'No Tears Left to Cry'.
(dar/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed