DetikHot

music

Ogah Jalani Jadwal Promosi, Zayn Malik Ditinggal Manajer

Rabu, 18 Apr 2018 15:06 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Ogah Jalani Jadwal Promosi, Zayn Malik Ditinggal Manajer Zayn Malik Foto: ist.
Jakarta - Akibat ogah menuruti jadwal yang telah dibuat manajemennya, Zayn Malik mendapatkan sebuah 'hukuman'. Ia baru saja ditinggal sang manajer.

Dilansir dari Variety, Sarah Stennett baru saja mengundurkan diri dari kerjasamanya dengan Zayn Malik. Ia mengeluhkan si artis yang kerap menolak memenuhi kewajibannya.

Padahal, Sarah Stennett menilai kegiatan yang telah terjadwalkan itu sangat berguna untuk Zayn Malik, salah satunya berpromosi. Padahal sang manajer sudah susah payah untuk mengatur jadwal promosinya ke sejumlah media.


Oleh karena hal tersebut, Sarah Stennett memutuskan untuk tak lagi menangani Zayn Malik. Ia memilih untuk menyudahi kerjasamanya yang telah dibangun sejak 2015.

Kepergian Sarah Stennett juga tidak hanya untuk melampiaskan kekesalannya semata. Ia berharap Zayn Malik bisa berubah dan menghormati jadwal yang telah dibuat manajernya.

"Terkadang dalam hidup kamu harus membuat keputusan yang sangat sulit untuk menghasilkan perubahan positif bagi semua orang," ungkap Sarah Stennett.


Di industri hiburan, Sarah Stennett memang bukan orang baru. Ia adalah salah satu manajer artis di bawah First Access Entertainment.

Manajemen itu membawahi beberapa artis lainnya, seperti Bebe Rexha, Rita Ora, dan masih banyak lagi.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed