DetikHot

music

Ajak Penonton ke Panggung, Katy Perry Belajar Bahasa Indonesia

Minggu, 15 Apr 2018 00:28 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Ajak Penonton ke Panggung, Katy Perry Belajar Bahasa Indonesia Katy Perry Foto: Septiana Ledysia
Jakarta - Katy Perry tidak hanya membawakan lagu-lagu dari beberapa album terakhirnya, ia juga mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu hitsnya di album-album terdahulunya.

Tak lagi mengenakan pakaian serba emas, Katy Perry kini berganti pakaian menjadi blazer berwarna putih dengan motif kotak-kotak dan setelan celana panjang bermotif serupa.

Masih dengan energik, ia membawakan lagu 'Teenage Dream' diiringi oleh penari latar yang mengenakan pakai berwarna pink, biru, dan kuning.


Penonton pun bersorak heboh ketika ia melepas blazernya di atas panggung. Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut kemudian mengalungkan sebuah plat dengan tulisan 'Hot' dan 'Cold' yang menyala bergantian.

"Saya tidak tahu terlalu banyak kata dalam bahasa Indonesia, namun saya tahu, terima kasih," ungkapnya dalam bahasa Inggris dengan frasa 'terima kasih' yang diucapkan dalam bahasa Indonesia.

Penonton pun langsung berteriak girang mendengarnya. Tidak sampai di situ, sang bintang pun menanyakan kepada penonton apa bahasa Indonesia dari 'Hot & Cold'. Dengan susah payah, Katy Perry mencoba melafalkan, "Panas dan dingin" dengan logat yang terdengar asing sekaligus lucu.

Katy PerryKaty Perry Foto: Septiana Ledysia
Seperti yang sudah diduga, lagu 'Hot & Cold' pun menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan. Badut-badut flamingo sebagai penari latar turut menghiasi panggung.

Penampilannya pun dilanjutkan dengan lagu 'Last Friday Night (TGIF)' dan 'California Girls'.

Di akhir lagu 'California Girls', ia tampak bertengkar dengan sebuah badut hiu.

Upaya Katy Perry untuk dapat berkomunikasi dengan penggemar dan membuat penampilannya malam hari ini terasa dekat rupanya belum usai.

Ia mengajak seorang penggemar untuk naik ke atas panggung. Penggemar tersebut bagaikan melakukan mimikri terhadap dirinya, ia mengenakan blazer yang sama dengan yang tadi dikenakan Katy Perry, ia juga mengalungkan plat bertuliskan 'Hot & Cold'.

Katy Perry mengajak pemuda tersebut berbincang sejenak. Rupanya ia bernama Jefry Lee dan datang dari Surabaya.


Ia pun meminta Jefry untuk mengajarinya beberapa suku kata dalam bahasa Indonesia. Mulai dari 'terima kasih', 'burger keju', hingga yang paling membuat penonton lainnya iri adalah ketika Katy Perry - tentunya dengan aksen yang terdengar lucu - menyebutkan, "Aku cinta kamu, Jefry."

Sebuah pelukan dan foto bersama di atas panggung tampaknya menjadi bayaran yang tak terlupakan untuk Jefry sebagai guru bahasa Indonesia secara singkat

Katy Perry pun melanjutkan malam dengan membuat para penonton berdansa dalam lagu 'I Kissed A Girl'.

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed