DetikHot

music

Ini Ketentuan Menonton Konser Katy Perry yang Harus Dipatuhi

Sabtu, 14 Apr 2018 16:09 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Ini Ketentuan Menonton Konser Katy Perry yang Harus Dipatuhi Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Nanti malam penyanyi asal Amerika Serikat,KatyPerry, akanmenggelarkonsernyadiICEBSD,Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018). Konser bertajuk 'WitnessTour' tersebut merupakanturasia dalam rangka mempromosikan album berjudul sama.
Bila kalian sudah memegang tiket untuk menonton konser Katy Perry, selain menghafalkan lagu-lagunya, ada sejumlah aturan yang harus kalian taati.
Aturan tersebut dibuat oleh penyelenggara dan berisi seputar barang apa saja yang dilarang untuk dibawa hingga larangan untuk membeli tiket dari calo.
Dilansir dari situs BookMyShow yang merupakan penyedia resmi tiket konser Katy Perry, penonton dilarang membawa makanan dan minuma dari luar. Bagi yang ingin mengabadikan momen konser tersebut, sayangnya penonton tidak diperbolehkan untuk membawa segala jenis kamera profesional, mulai dari SLR, DSLR, GoPro, kamera digital, tablet, iPad, dan video perekam.
Penggunaan obat-obatan terlarang dan segala jenis senjata juga tidak diperbolehkan berada di area tempat konser berlangsung.
Seperti yang sudah disingguh di atas, aktivitas jual-beli tiket dari dan oleh calo kepada calon penonton pun dilarang karena penyelenggara tidak dapat menjamin ke aslian tiket di calo.
Selain itu, panitia juga menyarankan untuk datang lebih awal untuk memudahkan masuk ke dalam tempat berlangsungnya acara.
Jadi, sudah siap seru-seruan bersama Katy Perry nanti malam?

Saksikan video 20Detik untuk menghafal lagu-lagu populer Katy Perry buat nanti malam di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(srs/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed