DetikHot

music

Yuk, Hafalin Lagu Ini Sebelum Nonton Konser Katy Perry

Jumat, 13 Apr 2018 19:21 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Yuk, Hafalin Lagu Ini Sebelum Nonton Konser Katy Perry Katy Perry. Foto: Getty Images
Jakarta - Untuk ketiga kalinya, Katy Perry akan menggelar konser di Indonesia. Kedatangannya kali ini adalah dalam rangka 'Witness Tour'.

Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut akan tampil di hadapan para penggemarnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada esok hari, 14 April 2018.

Bagi kamu yang ingin menonton konser Katy Perry esok hari, detikHOT merangkum sejumlah lagu yang bisa kamu hafalkan untuk dapat bernyanyi bersama idolamu tersebut.

Prediksi tersebut detikHOT rangkum dari daftar lagu yang dibawakannya pada konser-konser sebelumnya serta lagu-lagunya yang popular.

'Chained to the Rhythm'



Seperti judul turnya, Katy Perry tampaknya akan banyak membawakan lagu dari album 'Witness'. Lagu 'Chained to the Rhythm' adalah salah satu yang detikHOT prediksi akan dibawakan esok hari.

Pasalnya, lagu ini merupakan salah satu hits single di album tersebut.

'Swish Swish'

Lagu lainnya dari album 'Witness yang mungkin ia bawakan esok hari adalah 'Swish Swish'. Di albumnya, Katy Perry berkolaborasi bersama Nicky Minaj dalam membawakan lagu tersebut.


'Teenage Dream'

Beberapa bulan sebelum konser berlangsung, detikHOT mendapat kesempatan untuk mewawancarai Katy Perry melalui sambungan telepon. Dalam percakapan tersebut, ia menyebutkan tidak hanya akan membawakan lagu-lagu di album 'Witness'.

Katy Perry menyebutkan, dirinya akan membawakan lagu dari album-album terdahulu dan lagu yang disukai oleh pendengar Indonesia.

'Teenage Dream' menjadi salah satu lagu yang detikHOT prediksi akan dibawakan olehnya esok hari.

'Roar'

Dalam wawancara dengan detikHOT, Katy Perry menyebutkan, 'Roar' menjadi salah satu lagu yang berkesan untuknya.

Bukan tak mungkin lagu tersebut akan dinyanyikan olehnya esok hari. Pasalnya lagu tersebut turut dibawakan olehnya di panggung 'Witness Tour' di Bangkok, Thailand pada 10 April 2018.
(srs/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed