DetikHot

music

Diastika, Si Arsitek yang Kembali dengan 'Kesempatan'

Jumat, 13 Apr 2018 15:56 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Diastika, Si Arsitek yang Kembali dengan Kesempatan Foto: Diastika (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Nama Diastika Lokesworo atau yang akrab disapa dengan panggilan Diastika kembali memeriahkan panggung musik Indonesia. Penyanyi yang sering tampil di acara jazz itu, kini melempar single terbarunya yang berjudul 'Kesempatan'.

Selain sebagai penyanyi, Dias juga merupakan seorang arsitek. Ia pun membagi waktunya dengan perpaduan yang menurutnya sudah imbang antara bernyanyi dan pekerjaannya sebagai arsitek.



"Kalau yang ditanya dengan prioritas biasanya sih aku seharian itu arsitek dan malam bernyanyi," terang Dias rilis yang diterima detikHOT.

Ia mengaku sangat senang bisa melahirkan single 'Kesempatan' itu. Ini adalah single karyanya sendiri. Lantas apa sih ceritanya?



"Ini tentang cinta. Jadi cerita nyata aku. Aku ketemu sama seseorang tapi nggak sempat kenalan lebih jauh dengan dia. Dia juga belum tahu kalau aku suka sama dia. Nah aku mau bertanya sama orang ini dia mau memberikan kesempatan sama aku untuk kenal lebih dekat dengannya. Mudah-mudahan dia mendengarkan lagu ini ya," terangnya lagi.

Sebelumnya, di tahun 2016, Dias sudah mengeluarkan album dengan judul namanya sendiri yakni 'DIAS'. Di lagu yang sekarang, Dias juga memadukannya dengan dua bahasa.



"Soalnya aku kan lama sekolah di LA, enam tahun lebih. Kadang kalau ngomong sama teman suka di campur gitu," paparnya.

Memiliki dua pekerjaan antara arsitek dan penyanyi, Dias memiliki satu harapan. Apa itu?

"Harapannya ke depan aku bisa terus berkarya baik di musik maupun di arsitek. Aku juga ingin menyemangati agar orang mau mengejar passionnya," lanjutnya lagi.
(wes/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed