DetikHot

music

Vokalis The Overtones Meninggal Dunia

Jumat, 13 Apr 2018 14:07 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Vokalis The Overtones Meninggal Dunia Foto: Twitter Timmy Matley
Jakarta - Awan duka belum juga pergi meninggalkan dunia musik. Kini, giliran vokalis The Overtones, Timmy Matley, meninggal dunia.

Ia diketahui telah tutup usia pada Senin (9/4). Namun The Overtones baru mengumumkannya beberapa hari lalu, lewat Twitternya, Jumat (13/4/2018).

Pria berusia 36 tahun itu diketahui meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya. Beberapa waktu terakhir, ia menderita kanker kulit stadium tiga.

"Dengan sangat sedih kami harus mengumumkan bahwa sahabat dan saudara laki-laki yang kita kasihi, Timmy, telah meninggal dunia. Kami tahu berita ini akan sama memilukan bagi kalian semua, sama seperti kita. Kami menghargai cinta dan dukungan kalian pada saat yang sulit ini," tulis The Overtones.


Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai kelanjutan band asal London, Inggris itu. Yang jelas, grup musik pelantun 'Gambling Man' tersebut begitu kehilangan.

"Tidak ada rincian lebih lanjut yang ada. saat ini. Keluarga dan teman-teman hancur karena kabar itu dan telah meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini," ujar orang terdekat Timmy.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed