DetikHot

music

Makin Terkenal, Cardi B Tak Bahagia?

Jumat, 13 Apr 2018 11:30 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Makin Terkenal, Cardi B Tak Bahagia? Cardi B Foto: REUTERS/Lucas Jackson
Jakarta - Jadi orang terkenal memang tak selamanya menyenangkan. Cardi B adalah salah satu contoh dari pernyataan itu. Benarkah dirinya tak bahagia?

Setelah merilis 'Bodak Yellow', Cardi B langsung mencuri perhatian. Ia berhasil membawa lagu itu ke puncak tangga lagu dunia.

Kesuksesan pun dilanjutkan dengan berduet dengan Bruno Mars. Bahkan Cardi B dipercaya untuk membuka lagu 'Finesse'.


Akan tetapi, ketenaran yang ia miliki saat ini tak lantas membuat dirinya diliputi kebahagiaan setiap saat. Kecemasan diakuinya kerap muncul dan menjadikan kesulitan untuk karier bermusiknya.

"Sekarang ini adalah (masa) tersulit. Sangat tidak mudah fokus membuat lagu karena tekanan orang yang tertuju padaku," ujarnya di Contact Music.

Cardi BCardi B Foto: Christopher Polk/Getty Images for NARAS
Cardi B menjelaskan dirinya lebih senang menjadi orang biasa. Pada titik itu, ia mengaku bisa dengan bebas berkarya tanpa ada tekanan apapun.

"Ketika pertama kali aku bermusik, semuanya begitu menyenangkan dan aku begitu suka pergi ke studio setiap saat," ungkap Cardi B.

Ia melanjutkan, "Sekarang, aku merasa cemas ketika pergi ke studio karena semua orang seperti mengharapkan keajaiban yang gila dariku."


Hal tersebut tentu wajar diterima oleh pesohor sebesar Cardi B. Akhirnya, sebagai pendatang baru, ia hanya bisa berharap lagunya diterima pendengarnya tanpa harus bermimpi tinggi.

"Berhentilah berharap bahwa semuanya akan menjadi nomor satu. Setiap lagu yang aku buat, berhenti membandingkan aku dengan orang lain," pungkasnya.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed