DetikHot

music

Mau Nonton Konser Mariah Carey? Intip Dulu Harga Tiketnya

Kamis, 12 Apr 2018 17:36 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Mau Nonton Konser Mariah Carey? Intip Dulu Harga Tiketnya Mariah Carey. Foto: Getty Images
Jakarta - Mariah Carey dipastikan akan menggelar konsernya pada 6 November 2018. Konser yang akan digelar di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari yang lain. Lantas berapa sih harga tiket Mariah Carey?

Tiketnya sendiri dibagi menjadi lima kelas. Kelas Super VVIP On Call, Diamond dengan harga Rp 7 juta, Platinum dengan harga Rp 3,5 juta, Gold dengan harga Rp 2 juta dan Festival dengan harga Rp 1 juta.

Tiketnya presale sendiri akan mulai dijual pada 18 April 2018. Metode penjualannya dijual secara online di www.tiketapasaja.com sedangkan untuk penjualan tiket reguler sendiri akan dibuka mulai 20 April 2018.

Untuk kelas Super VVIP On Call, pihak promotor memastikan harganya tidak begitu mahal.

"Untuk yang On Call ini kami hanya menyediakan 150 seat yang didapatkan itu dinner, meet and great dengan Mariah Carey," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Commucation, kepada detikHOT, Kamis (12/4/2018).

"Totalnya tiket yang akan kami jual 7 ribu tiket. Untuk yang presalenya nanti mendapatkan diskon 20 persen dan tidak semua 7 ribu kami buka untuk presale," ujar Anas lagi.

Jika dibandingkan, harga tiket konser tersebut terbilang lebih murah dibandingkan dengan tiket untuk konser Celine Dion di Jakarta. Untuk tiket kelas Emerald pada konser yang akan diselenggarakan pada 7 Juli 2018 tersebut, calon penonton harus rela merogoh kocek sebesar Rp 12,5 juta.

Untuk lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Mariah Carey, hingga saat ini, promotor belum mengetahui berapa jumlah lagu tersebut. Namun untuk pertunjukkannya sendiri akan berjalan 2,5 jam.
(dar/srs)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed