detikHot

music

Lama Vakum, Dita Anggraeni Sempat Stress Tidak Menyanyi

Rabu, 11 Apr 2018 21:31 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Setelah menikah dengan suaminya yang merupakan warga negara asing, Mey Chan yang kini dikenal dengan nama Dita Anggraeni sempat menetap di Singapura dalam jangka waktu yang cukup lama.

Di sana ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan. Namun di sisi lain, mantan personil 'Duo Maia' ini sadar betul bahwa jiwa seninya tidak bisa berhenti di situ saja.

"Jadi tadinya sempat vakum udah nggak mau ambil kerjaan lagi. Lama-lama dirasain kok ngerasa stress juga. Ternyata sebagai seniman itu harus tetap berkarya, harus tetap nyanyi," ujar Dita saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

"Kayak aku bisa nyanyi ya aku harus nyanyi. Nggak cuma sekadar dengerin lagu terus batinnya terpuaskan. Dari situ makanya sebagai seniman nggak pernah dicoba sebelumnya. Pernah vakum sebelumnya, eh setelah dicoba nggak bisa," lanjutnya.
Lama Vakum, Dita Anggraeni Sempat Stress Tidak MenyanyiFoto: Ismail/detikHOT

Oleh karena itu, ia memutuskan kembali ke Jakarta untuk kembali bernyanyi. Walaupun mantan teman duet Maia Estianty ini nyaman tinggal di dua negara.

"Ya emang juga karena aku pengen tinggal di luar negeri sih makanya bolak balik. Aku Adain ternyata emang enak tinggal di dua negara. Singapore dan Indonesia," tukasnya.
(vep/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com