detikHot

music

Weekend Ini, Berburu Rilisan Fisik di Pasar Koleksi Bandung Yuk!

Jumat, 06 Apr 2018 15:56 WIB Zahrah Pricila - detikHot
Ilustrasi rilisan fisik. Foto: Mukhlis Dinillah Ilustrasi rilisan fisik. Foto: Mukhlis Dinillah
Jakarta - Bandung kembali menjadi tempat tujuan jalan-jalan yang pas untuk kamu yang pencinta musik. Akhir pekan ini, kamu bisa berburu rilisan fisik Paskoleb (Pasar Koleksi Bandung).

Acara itu akan digelar di Prabuwangi Park Arcamanik yang diselenggarakan oleh Dinan Art, seperti yang tertuang dalam keterangan persnya, Jumat (6/4/2018). Paskoleb akan menghadirkan puluhan records store se-Indonesia.

Bakal ada siapa dan aktivitas apa aja sih?

Akan hadir pelapak kaset, CD, DVD, Vinyl, t-shirt, radio tape deck, turntable, patches, poster, dan ring. Bukan cuma itu, kontes artwork dan workshop-workshop akan diselenggarakan juga, berupa digital painting di Booth Dodokom Onlinestore dan karikatur bersama Art Men Caricature.


Di Paskoleb, para pengunjung tidak hanya bisa berburu cuman rilisan fisik saja, tapi bisa juga menjual ataupun tukar rilisan sendiri. Rilisan itu bisa berupa CD, Kaset pita, Vinyl, dan Merchandise lainnya.

Substore Bandung akan menunjukan open deck, hearing session bersama Erwin Moron Pride Movements, dan menyaksikan launching kompilasi Ujung berung Brutal Corpse bersama Wisnu Crimonic Slaughter.

Acara tersebut juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara kolektor rilisan fisik dan para penjual. Penggemar musik juga diharapkan bisa memahami industri musik lebih dalam.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed