Akan ke Jakarta, Halsey Jadi Headliner On Off Festival

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 29 Mar 2018 17:44 WIB
Halsey Foto: Getty Images
Jakarta - Halsey sudah memberikan bocoran akan manggung dua kali di Indonesia, Jakarta dan Bali. Khusus di Ibukota, ia menjadi line up di On Off Festival.

Dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Kamis (29/3/2018), Halsey dijadwalkan sebagai headliner di On Off Festival. Ia akan naik panggung pada 11 Agustus 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

On Off Festival merupakan gelaran yang diprakasai oleh Ismaya Live dan Indovidgram. Jika terwujud, tahun ini adalah kali pertama festival tersebut digelar.


On Off Festival tidak akan hanya hadir satu hari saja. Halsey rencananya menjadi bintang pada hari pertama, sedangkan hari kedua baru akan diumumkan beberapa saat lagi oleh Ismaya Live.

"Selain Halsey, kami akan mengumumkan banyak creator mancanegara dan Indonesia yang akan ikut memeriahkan On Off Festival bulan Agustus nanti," ungkap Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Sebelumnya, Halsey tidak akan sendiri di panggung tersebut. Sebelum penampilannya, akan ada Niki, musisi pendatang baru Indonesia yang sedang menjajal peruntungannya di kancah internasional. (dar/nu2)