detikHot

music

Kenangan Sandhy Sondoro yang Sempat Kena Omel David Foster

Senin, 26 Mar 2018 16:48 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Sandhy Sondoro (dok.pri) Foto: Sandhy Sondoro (dok.pri)
Jakarta - Bukan hanya Yura Yunita yang mengaku senang bisa menyanyi diiringi oleh David Foster. Sandhy Sondoro juga sangat bahagia karena bisa bernyanyi diiringi David.

"Kesempatan yang langka banget bisa bernyanyi yang diiringi oleh seorang David Foster. Konsernya juga berbeda banget kan di Colomadu," papar Sandhy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.



Lantas apa sih kenangan Sandhy saat konser dengan David Foster?

"Waktu di atas panggung saya kan menyapa penonton tuh, nah pakai bahasa Inggris eh David ngomelin saya. Dia bilang pakai bahasa Indonesia dong. Yaudah akhirnya saya menyapa dengan bahasa Indonesia," cerita Sandhy.

Dalam konser 'Hitman: David Foster & Friends', Sandhy Sondoro membawakan dua lagu. Kedua lagu itu adalah 'You're The Inspiration' dan 'When A Man Loves A Woman'.



Selain Yura Yunita dan Sandhy Sondoro ada juga Dira Sugandi yang ikut menjadi penampil dalam gelaran acara tersebut. Anggun dan Brian McKnight juga tampil dalam acara tersebut.

Sebelumnya, CEO Rajawali Indonesia selaku pelaksana acara, Anas Syahrul Alimi, mengatakan tidak mudah menghadirkan David Foster ke Indonesia. Namun dengan panggung baru suasana yang baru ditampilkan, David pun merasa tertarik.



"Mereka selalu ingin tahu venue di mana dan harus detail, websitenya apa, main di mana. Dan ini tempat bersejarah. Bagi dia excited banget, awesome, amazing. Dia sangat tertarik," ujar Anas.

Gelaran konser 'Hitman: David Foster & Friends' ini sudah berlangsung di Surabaya dengan penampil acara yang sama.
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com