DetikHot

music

Susul Melody, Ini Alasan Kinal

Senin, 26 Mar 2018 08:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Susul Melody, Ini Alasan Kinal (Ki-ka) Kinal dan Melody. Foto: (Desi/detikhot)
Jakarta -

Kinal secara mengejutkan mengumumkan kelulusannya di JKT48. Dia juga merupakan salah satu member generasi pertama.

Belum ada 24 jam setelah konser perpisahan Melody, para penggemar JKT48 kembali sedih karena Kinal juga memilih untuk lulus. Dia pun mengakui banyak yang tidak menyangka dirinya memilih lulus pada momen JKT48 Handshake Festival itu.

"Memang belum 24 jam dari Kak Melody. Pasti kebanyakan kaget juga. banyak yang nggak nyangka juga kenapa harus hari ini. Mungkin ini waktu yang tepat, sepeninggalannya Kak Melody kan kita pengen banget JKT48 itu jadi yang baru dengan orang-orang yang baru, wajah-wajah baru. Terus aku mikir, kalau hari ini cocok," ucap Kinal ditemui usai Handshake Festival di Balai Sudirman, Jalan Dr. Saharjo, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).


Member dengan nama Devi Kinal Putri juga mengatakan dengan dirinya memilih lulus, JKT48 akan tampil benar-benar baru jika nantinya akan mengeluarkan single terbaru. Keputusannya itu pun dudukung oleh Melody.

"Aku rasa Kak Melody selalu mendukung keputusan aku, aku juga selalu ngomong ke Kak Melody. Menurut Kak Melody bagus. Karena ke depannya aku juga bakal sama Kak Melody, bantu juga operation tim, bantu JOT juga, aku rasa timmingnya pas juga kok," jelasnya.


"Karena aku kan sama seperti Kak Melodi gitu, sudah satu generasi dari tahun 2011 udah saatnya ya supaya JKT48 bisa new era gitu jadi JKT48 yang baru. Aku bersama Kak Melody mending bantu di belakang aja sekarang. Aku juga bakal bantu JKT48 operation tim tapi belum tahu posisinya apa karena masih diomongin dulu," beber perempuan berusia 22 tahun itu.

Meski tidak lagi menjadi member JKT48, Kinal tetap ingin membantu mengembangkan JKT48. Untuk last stage-nya, Kinal mengatakan belum tahu dan baru akan dibicarakan oleh tim.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui alasan Kinal lulus dari JKT48 di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed