detikHot

music

Demi Melody 'JKT48', Fans Asal Medan Rogoh Tabungan Rp 10 Juta

Minggu, 25 Mar 2018 22:21 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Melody JKT48 / Monica Arum Foto: Melody JKT48 / Monica Arum
Jakarta - Hari ini adalah Handshake Festival untuk Melody JKT48 sebelum lulus. Penggemar asal Medan menjadi orang pertama yang beruntung bersalaman dengan Melody.

Pria yang merahasiakan namanya itu terlihat semeringah setelah keluar dari bilik usai bersalaman dengan Melody. Mengenakan kaus hitam dia menceritakan hanya mengobrol ringan dengan perempuan berusia 26 tahun.

"Say hello, salam perpisahan. Sedih banget, kita kenal dia dari 6 tahun lalu. Ngobrol ringan aja, pengisi rindu saja," cerita pria tersebut ditemui di Handshake Festival di Balai Sudirman, Jalan Dr. Saharjo, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).



Dia mengatakan membawakan bunga untuk Melody. Dia mengaku sudah tiba di Jakarta dari pukul 23.00 WIB demi menghadiri handshake terakhir bersama Melody.

Mengejutkannya, pria yang berusia sekitar 30 tahun itu rela merogoh kocek sampai Rp 10 juta. Untuk momen ini, dia hanya mengambil waktu dua hari di Jakarta. Biasanya dia bisa dua minggu berada di Jakarta untuk menghadiri event JKT48.

"Untuk sekali kemari ngeluarin Rp 10 juta. Kalau kemari biasanya cuti 2 minggu. Kalau hari ini hanya 2 hari habis Rp 6 juta," ungkapnya.

Dia pun merinci, Rp 10 juta dikeluarkan untuk beberapa keperluan sampai membeli tiket teater JKT48 dan handshake.

"Tiket teater Rp 2 juta. Pesawat PP Rp 2 juta, ehm kos Rp 2 juta, kemudian tiket handshake Rp 2 juta sisanya makan dan jalan," pungkasnya.

Sekadar informasi, untuk satu tiket Handshake Festival dihargai Rp 35 ribu. Dengan satu tiket para penggemar member JKT48 bisa bersalaman selama 10 detik. Mereka bebas memberi berapa banyak tiket.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com