DetikHot

music

Melihat Keharuan di Konser Kelulusan Melody 'JKT48'

Minggu, 25 Mar 2018 09:48 WIB  ·   Monica Arum Tiyasworo - detikHOT
Melihat Keharuan di Konser Kelulusan Melody JKT48 Foto: Melody JKT48/ Monica Arum Tiyasworo
Jakarta - Konser kelulusan Melody JKT48 berlangsung seru dan ramai. The Kasablanka Hall kawasan Jakarta Selatan penuh dipadati oleh Wota (penggemar JKT48).

Acara yang jadi persembahan spesial gadis asal Bandung itu dibuka dengan empat buah lagu sekaligus. Yaitu 'Heavy Rotation', 'Baby! Baby! Baby!', 'Karena Kusuka Dirimu', dan 'Ponytail To Shushu'.

Konser bertajuk 'Dirimu Melody' itu juga memutarkan video napak tilas perjalanan Melody semasa SMA hingga saat ini. Ternyata, awal ia bergabung adalah karena Frieska, adiknya, yang mengajak.

Selama konser, Melody tampak bersemangat dan sangat ceria. Suasana pun berubah haru ketika Melody berduet dengan Shania menyanyikan 'Omoide No Hotodo'. Lagu tersebut mengisahkan tentang kenangan saat bersama yang sukses membuat mereka meneteskan air mata.

Konser ini berbarengan dengan hari ulang tahun Melody ke-26. Banyak kejutan dari mantan member JKT48, dan salah satunya dari sang adiknya, Frieska dan Mama mereka.

Henny Witriman ibu kandung Melody naik ke atas panggung bercerita soal Melody dan juga mendoakannya. Saat membacakan surat, Melody pun tak bisa menahan air matanya.

"Melody selamat ulang tahun yang ke-26 berarti sudah dewasa banget sekarang. Tapi tetap imut juga dan mungil, dan tetap cantik di mata saya. Jadi intinya selamat ulang tahun semoga panjang umur, semoga cepat menikah. Semoga cepat dapat jodoh," ujar sang ibunda.

Doa Henny Witriman pun sontak dijawab oleh Wota, "Amiiiin".

Tak hanya Mama, Melody juga mendapat berbagai ucapan dari para artis seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Personel AKB48 Matsui Jurina, Sinyorita dan lainnya.

Melody pun tampak tak punya lelah, ia mampu mengitari area vanue untuk menyapa Wota. Ditambah lagi, kemeriahan pun semakin menjadi ketika mantan member JKT48 ikut hadir meramaikan acara membawakan beberapa lagu. Seperti salah satunya saat duet dengan Stella menyanyikan 'Nagai Hikari',dan 'Kimi To Boku Kankei' bersama Nabilla.

Keseruan konser stabil dari sejak awal JKT48 bernyanyi hingga konser ditutup dengan arak-arakan Melody diboyong keluar gedung mengenakan tandu berwarna merah. Melody nampak anggun mengenakan gaun merah dan mahkota.

Di saat-saat akhir pun, Melody masih tak bisa menahan air matanya saat menyanyikan lagu 'Dirimu Melody'. Dan pertanggal 1 April mendatang, Shania pun didapuk menjadi kapten JKT48.

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed