Digempur Media Sosial, Acara Musik di Televisi Tetap Penting bagi Rendy Pandugo

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 23 Mar 2018 09:52 WIB
Foto: Nugraha
Jakarta -

Semalam, Rendy Pandugo tampil di acara Music in the Air yang disiarkan langsung di Trans TV. Kendati baru saja tampil di acara musik di televisi, penyanyi dan penulis lagu tersebut mengakui bahwa kuantitas tayangan serupa di televisi memang berkurang.

"Sejujurnya memang jauh berkurang dan menurut gue moga-moga bisa diperbaiki kualitasnya karena bisa dibilang (acara) musik yang kayak dulu udah nggak ada sama sekali. Kalau dulu kan banyak, ya ada sih satu, dua, tapi kalau sekarang jarang yang benar-benar nonjolin musik," jelas Rendy Pandugo saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).


Menurutnya, meski sekarang setiap musisi sudah bisa mempromosikan karyanya lewat media sosial dan mengunggah sendiri video mereka di YouTube, keberadaan acara musik yang berkualitas di televisi tetap dibutuhkan.

Pelantun lagu 'I Don't Care' ini juga mengatakan selain menambahkan kuantitas, televisi juga diharapkannya bisa memperbaiki kualitas acara musik yang sudah ada.


"Gue rasa penting lah, karena kan media nggak cuma di internet aja. Ada TV, ada radio, segala macam, jadi nggak ada salahnya balikin lagi kualitasnya," harapnya.



(srs/doc)