DetikHot

music

David Foster Hipnotis Surabaya dengan Lagu Nostalgia

Kamis, 22 Mar 2018 23:12 WIB  ·   Zaenal Effendi - detikHOT
David Foster Hipnotis Surabaya dengan Lagu Nostalgia David Foster dan Anggun C Sasmi Foto: Zaenal Effendi
Surabaya - David Foster berhasil menghipnotis pencinta musik Surabaya yang diajak menyanyikan lagu-lagu hits dengan diselingi canda khasnya.

Musisi asal Kanada itu membuka konser dengan lagu 'Winter Games'. Iringan piano yang dimainkannya sendiri sukses memberikan suasana spesial.

Lebih dari 2 ribu penonton yang memenuhi Dyandra Convention Hall, Surabaya, makin dimanja dengan performa Yura Yunita yang membawakan dua lagu 'Cinta dan Rahasia' serta 'Thru the Fire', disusul penampilan Sandhy Sondoro dengan 'You're the Inspiration' dan 'When A Man Lover Women'.


Usai dua penyanyi Indonesia, David Foster sempat dibuat kagum oleh seorang penonton ibu yang diajak ke stage untuk bernyanyi. Bahkan David Foster harus memanggil Brian Mcknight untuk berduet dengan seorang penonton tersebut.

"Sangat luar biasa suaranya. Ini benar luar biasa sepanjang konser saya," kata David, Kamis (22/3/2018) malam.

Setelah menyaksikan penampilan seorang penonton yang berduet dengan Brian Mcknight, David memanggil salah satu diva Indonesia, Dira Sugandi.

David FosterDavid Foster Foto: Zaenal Effendi
Dira menyanyikan tiga lagu yang membuat penonton makin betah tak beranjak dari tempat duduknya dengan 3 lagu berturut turut yang dipopulerkan Whitney Houston, 'Bodyguard' dilanjutkan 'All By Myself' yang dipopulerkan Celine Dion, dan ditutup dengan lagu 'I'am Every Women'.

"Saya sudah empat kali tampil bersama David, tapi saya tetap gugup," ujar Dira yang mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Saksikan video 20Detik untuk melihat kemeriahan konser David Foster di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Tak cukup di situ, para penonton makin dibuat deg-degan dengan aksi seksi nan centil Anggun C Sasmi yang membawakan lagu 'What We Remember', 'Snow in the Sahara', serta 'Unbreak My Heart'.

"Lagu terakhir ini yang membuat penampilan saya makin dikenal dan penuh kenangan," kata Anggun.

David Foster dan Anggun C SasmiDavid Foster dan Anggun C Sasmi Foto: Zaenal Effendi
Anggun mengakhiri penampilannya dengan lagu 'Mimpi' yang mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

Setelah Anggun, giliran Brian Mcknight membawakan beberapa lagu berturut turut, salah satunya dinyanyikan secara medley. Brian menyanyikan, 'Every Bread You Take', 'Morning & After the Love', 'I Swear', 'One Last Cry', dan terakhir lagu 'Back At One'.

Usai seluruh artis pendukung menyanyikan lagu dengan diiringi David Foster. Seluruh artis tampil bersama menyanyikan lagu 'September' sekaligus menutup Konser David Foster and Friends.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed