DetikHot

music

Kolaborasi Ciamik di Music in the Air

Kamis, 22 Mar 2018 22:07 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Kolaborasi Ciamik di Music in the Air Foto: Music in the Air (Dyah Paramita Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Music in the Air disiarkan langsung di Trans TV hari ini, Kamis (22/3/2018). Acara tersebut berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga malam.

Seperti namanya, tampil kolaborasi dari Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo (AIR). Seperti yang telah diketahui, ketiganya baru saja merilis sebuah single hasil kolaborasi bertajuk 'Heaven'.

Selain ketiganya, acara musik tersebut juga turut menampilkan Rossa, Armand Maulana, D'MASIV, dan Rizky Febian.

Di awal, pertunjukan musik tersebut dibuka oleh penampilan seluruh pengisi acara yang menyanyikan potongan dari lagu-lagu hits milik Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo.

Saksikan video 20Detik untuk melihat keseruan konser 'Music In The Air' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Terdapat saling suguhan saling menyanyikan lagu di bagian itu. Misalnya Armand Maulana yang membawakan lagu 'Keep Being You' dari Isyana, Ryan D'MASIV yang membawakan 'Panah Asmara' dari Afgan, atau duet Rossa dan Afgan membawakan lagu 'Dia'.

Tak lupa Rendy Pandugo yang juga memainkan 'By My Side', lagunya dari album 'The Journey' di atas panggung sambil bermain gitar.

Elemen kejutan juga terjadi di atas panggung Music in the Air. Sheila Majid tiba-tiba saja berduet dengan Afgan untuk lagu 'Terima Kasih Cinta'. Hal tersebut tidak diketahui oleh Afgan.

Sebelumnya, Afgan hanya mengetahui bahwa ia akan berduet dengan Rossa. Ia tidak menyangka bahwa yang sebenarnya hadir adalah Sheila Majid.




(srs/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed