DetikHot

music

We The Fest Buka Kesempatan Unjuk Gigi

Kamis, 22 Mar 2018 08:51 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
We The Fest Buka Kesempatan Unjuk Gigi Foto: (ist)
Jakarta - We The Fest 2018 bersama dengan Demajors Records, SAE Jakarta, dan Mustang 88,0 FM membuka kesempatan bagi publik untuk tampil di festival musik yang akan diselenggarakan pada 20 hingga 22 Juli 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kesempatan tersebut terbuka untuk semua musisi dalam berbagai format, mulai dari band, solo, hingga DJ.

Caranya adalah dengan mengikuti kompetisi bernama Submit Your Music. Untuk mengikutinya, para calon peserta harus mendaftar terlebih dahulu di situs We The Fest.

"Program Submit Your Music yang telah kami gelar dari tahun 2016, kami kembali selenggarakan karena sudah menjadi program tahunan We The Fest. Submit Your Music berperan sebagai platform untuk semua musisi Indonesia berbagi musik orisinil mereka ke semua penikmat musik di luar sana," ujar Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita.

"Kami akan menyaring semua pendaftar menjadi 10 musisi yang akan tampil secara live di acara Submit Your Music Showdown. Publik dapat langsung menyaksikan penampilan mereka dan melakukan vote secara online," sambungnya.

Tahun ini adalah ketiga kalinya Submit Your Music diadakan. Tahun lalu, kolektif hip hop Onar, band The Panturas, serta Winter Issue berhasil menang dan tampil di We The Fest 2017.

Akan ada sejumlah penampil yang dipastikan akan tampil di We The Fest 2018, di antaranya Lorde, James Bay, Maliq & D'Essentials, Teza Sumendra, dan lain-lain.
(srs/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed