DetikHot

music

David Foster and Friends Sapa Pecinta Musik Surabaya

Rabu, 21 Mar 2018 20:55 WIB  ·   Zaenal Effendi - detikHOT
David Foster and Friends Sapa Pecinta Musik Surabaya Foto: Zainal Effendi
Jakarta - Musisi David Foster siap menggoyang pecinta musik Kota Surabaya dalam konsernya Hitman David Foster and Friends. Ia juga membawa Brian Macknight.

Musisi kelahiran Kanada ini mengajak 3 penyanyi Indonesia, Dira Sugandi, Sandy Sandoro dan Yura Yunita serta dua penyanyi internasional berdarah Indonesia Anggun C Sasmi dan Brian McKnight yang akan digelar Kamis (22/3/2018) di Dyandra Convention Hall, Surabaya.

"Kita menyuguhkan musik yang bisa menarik penonton senang, mudah-mudahan suguhan kami kepada mereka membuat senang," ungkap David Fister di jumpa pers di JW Marriot Surabaya, Rabu (21/3/2018).

Brian Macknight yang pertama kali ke Indonesia mengaku sangat antusias ingin segera bernyanyi dalam konser yang disponsori PT PP Property. Bahkan Brian sempat didapuk David Foster untuk menyanyikan satu bait salah satu lagu yang akan dibawakan dalam konser selama 3 jam nanti yakni 'One Last Cry'.

Promotor Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengaku total tiket yang disediakan dalam konser sudah 95 terjual. Pihaknya menjual 4 kategori tiket mulai Diamon Rp 5 juta, Platinum Rp 2,5 juta, Gold 1,5 juta dan Festival Rp 600 ribu

"Saya sangat terkejut karena di Surabaya yang sold out lebih dulu tiket Platinum padahal biasanya yang habis duluan kategori festival. Dan kemungkinan kami akan buka tiket box dilokasi konser jika tiket masih tersisa, karena saat ini sudah 95 persen tiket sudah terjual," kata Anas.

[Gambas:Video 20detik]


(ze/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed