DetikHot

music

Hiatus, Klip Fifth Harmony Banjir Like di YouTube

Rabu, 21 Mar 2018 12:37 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Hiatus, Klip Fifth Harmony Banjir Like di YouTube Fifth Harmony. Foto: Getty Images
Jakarta - Begitu banyak penggemar yang menyayangkan keputusan Fifth Harmony untuk hiatus. Mereka ramai-ramai memberikan likes pada beberapa klip grup vokal itu.

Salah satu video yang dibanjiri likes adalah 'Worth It'. Lagu tersebut memang begitu fenomenal setelah dirilis pada 2 Maret 2015.

Kini, like video tersebut menyentuh angka 6 juta. Sedangkan video tersebut sudah disaksikan hingga lebih dari 1,5 miliar penonton.

Dari kolom komentar, begitu banyak Harmonizer yang kembali menyaksikan beberapa klip Fifth Harmony setelah idolanya itu memutuskan untuk hiatus.

"Di sini setelah berita mereka akan hiatus," ungkap salah satu penggemarnya di YouTube.


'Worth It' bukan satu-satunya video yang menyentuh angka 6 juta likes. Sebelumnya, Fifth Harmony juga meraih kesuksesan yang sama dari 'Work from Home' bersama Ty Dolla $ign dengan like lebih dari 6,4 juta.

Fifth Harmony baru saja memutuskan akan istirahat dari panggung musik secara grup. Keputusan itu mulai berlaku setelah mereka menyelesaikan sisa turnya.

Seminggu lalu, Fifth Harmony baru saja beraksi di depan penontonnya di Jakarta. Beruntung aksi mereka cukup memuaskan penggemarnya di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.


(dar/srs)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed