DetikHot

music

5 Bocoran Konser The Chainsmokers di Jakarta Akhir Bulan Ini

Selasa, 20 Mar 2018 18:37 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
5 Bocoran Konser The Chainsmokers di Jakarta Akhir Bulan Ini The Chainsmokers Foto: Isaac Brekken/Getty Images for iHeartMedia
Jakarta - Tinggal hitungan minggu, The Chainsmokers akan menggelar konsernya di Jakarta. Berikut 5 bocorannya untuk kamu.

1. Konser dengan Live Band

Jangan dikira karena The Chainsmokers menganut electronic dance music, sajiannya hanya akan seputar warna musik itu saja. Mereka akan membawa live band pada 30 Maret 2018, seperti yang tertuang dalam keterangan pers yang sampai ke detikHOT, Selasa (20/3/2018).

Nantinya, JIExpo akan dihajar dengan dentuman drum, gitar, alunan piano dan beberapa alat musik lainnya. Tentunya juga DJ set yang sudah menjadi andalan The Chainsmokers.

2. Pesta Kembang Api

Tata panggung yang megah rasanya juga kurang jika tidak ada kembang api. The Chainsmokers bahkan menjanjikan pengalaman berbeda ketika letupan kembang api bersautan.


3. Aksi Panggung Maksimal

Oleh karena ini konser tunggal pertamanya, Alex Alex Pall dan Andrew Taggart sepertinya tidak ingin tampil biasa saja. Mereka juga menjanjikan aksi panggung yang begitu maksimal.

4. Hujan Confetti dan Tata Cahaya Penuh Warna

Apalah artinya panggung megah tanpa tata cahaya yang menawan. Lampu-lampu panggung juga akan disiapkan untuk memberikan suguhan visual yang menjanjikan. Begitu juga dengan hujan confetti yang akan menambah keseruan konser.

5. Mendengarkan Lagu Baru The Chainsmokers

Sedikit bocoran, di beberapa negara sebelumnya, The Chainsmokers juga membawakan beberapa lagu barunya, 'Sick Boy' dan 'You Owe Me'. Jika beruntung, kamu juga bisa mendengarkannya langsung di konser tersebut.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed