DetikHot

music

Lewat 'Malaikat Cinta' Radja Buktikan Masih Eksis

Selasa, 20 Mar 2018 15:27 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Lewat Malaikat Cinta Radja Buktikan Masih Eksis Foto: Radja (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Setelah istirahat cukup lama, grup band Radja akhirnya merilis single anyar. Single yang berjudul 'Malaikat Cinta' ini ternyata mendapatkan respons yang cukup baik saat diluncurkan pertama kali.

"Sebenarnya lagu ini tuh pertama kali muncul itu 14 Februari pas banget hari kasih saya, tapi kita memang menggelar acaranya hari ini bertepatan dengan konser yang akan kita gelar. Konsernya nggak besar, menandakan kalau usia kita sudah 17 tahun," kata Ia Kasela saat ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta Selatan.



Ian Cs mengaku senang bisa memberikan karya teranyarnya kepada masyarakat luas. Ia pun berharap kemunculan single barunya ini untuk mengobati rasa rindu untuk penggemarnya.

"Sebenarnya kita pernah bikin album mini sebelum ini. Album mini itu kita mendaur ulang lagu-lagu milik D'Loyd. Tapi kalau yang masuk ke studio ini lagi ya baru single yang baru. Dengan keluarganya single ini kita memberikan pembuktian kalau kita masih ada di dunia tarik suara," terang Ian lagi.



Dalam kesempatan itu, Ian juga memperkenalkan Istana Musik sebagai label atau perusahaan rekaman dan Istana Management sebagai perusahaan yang mengurus karier Radja.

"Jadi sekarang semua katalog lagu Radja kami sendiri yang pegang publishingnya, hak royaltinya kami yang urus sendiri. Termasuk management yang sudah berjalan selama ini," terang Ian lagi.
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed