DetikHot
Selasa, 20 Mar 2018 13:16 WIB

Liam Gallagher Hentikan Konser, Fans Melemparinya dengan Botol

Dicky Ardian - detikHot
Liam Gallagher Hentikan Konser, Fans Melemparinya dengan Botol Foto: Official Konser Liam Gallagher Jakarta
Jakarta - Liam Gallagher tiba-tiba saja meninggalkan panggung saat konser tengah berlangsung. Penonton dikabarkan bingung, bahkan ada yang sampai mengolok-oloknya.

Ternyata Liam Gallagher menderita sakit di dadanya. Ia memutuskan untuk menyudahi aksinya di Lollapaloza Festival di Santiago, Chili, beberapa hari lalu.

Namun sebenarnya, dilansir dari Independent, mantan pentolan Oasis itu sudah pamit pada penggemarnya. Ia menyebut sangat tidak puas atas suara yang ia berikan saat itu.

"Suaraku sangat hancur. Aku tidak akan terus berdiri di sini semalaman untuk berteriak dengan suara yang membuat takut banyak orang. Aku sangat minta maaf karena tidak bisa bernyanyi dengan benar," ungkap Liam Gallagher.


Dari video yang dimiliki Independent, terdengar olok-olokan dari para penonton. Mereka sepertinya ingin terus menyaksikan Liam Gallagher bernyanyi.

Namun sang idola tidak mempedulikannya. Ia mengajak bandnya untuk turun panggung. Sedangkan penonton yang kecewa tampak melempari botol dan beberapa barang lainnya ke arah panggung.

Setelah itu, Liam Gallagher menyampaikan permohonan maafnya lewat media sosial. Ia berjanji, jika sudah sehat, akan kembali menggelar konser di lokasi yang sama.


"Karena infeksi dada yang diidap, kami harus menghentikan penampilan Liam di Lollapalooza Santiago dengan singkat. Liam didiagnosa sinus, infeksi telinga dan hidung setelah penampilan di Eropa beberapa minggu lalu yang menjadi penyebab infeksi tersebut," ujar pihak Liam Gallagher.

"Liam tetap ngotot dan berusaha untuk tampil tapi sayangnya hari ini dia pun kesulitan bernapas di panggung dan tidak bisa melanjutkan penampilan. Liam sangat kecewa dan malu karena ia tidak bisa menyelesaikan penampilannya dan ia meminta maaf untuk siapapun yang datang untuk melihat penampilannya malam ini. Dia berjanji untuk secepatnya menjadwal ulang gig di Santiago," lanjut pernyataan tersebut.

[Gambas:Video 20detik]

  • Liam Gallagher Hentikan Konser, Fans Melemparinya dengan Botol
    Foto: Official Konser Liam Gallagher Jakarta
  • Liam Gallagher Hentikan Konser, Fans Melemparinya dengan Botol
    Foto: Official Konser Liam Gallagher Jakarta
  • Liam Gallagher Hentikan Konser, Fans Melemparinya dengan Botol
    Foto: Official Konser Liam Gallagher Jakarta

(dar/dar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed